TEKS PELANTIKAN ART ORIENTATION

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM

ASYHADUALLAAILAAHA ILLALLAAH WA ASYHADUANNA MUHAMMADARRASULULLAAH

Warga syah Komunitas Seni (KOMSI) STAIN Jember, bersaksi atas ketuhanan-Mu ya Allah, dan mengakui dengan sepenuh hati kenabian Muhammad sebagai utusan-Mu.

Warga syah Komunitas Seni (KOMSI) STAIN Jember, berdiri dihadapan-Mu ya Allah, mengakui kemanusiaan kami dan berjanji akan selalu berusaha menjaganya sampai batas waktu yang Engkau tentukan.

Warga syah Komunitas Seni (KOMSI) STAIN Jember, perwujudan dari Adam dan Hawa yang Engkau lemparkan dari surga-Mu sebagai khalifah dimuka bumi ini, berjanji akan selalu menjaga kekhalifahan tersebut sampai batas waktu yang Engkau tentukan.

Warga syah Komunitas Seni (KOMSI) STAIN Jember, berjanji untuk selalu berusaha mengungkapkan kebenaran dan membumikan keadilan sampai batas waktu yang Engkau tentukan.

Warga syah Komunitas Seni (KOMSI) STAIN Jember, berjanji akan selalu menjaga nama baik almamater dan organisasi sampai batas waktu yang Engkau tentukan.

Warga syah Komunitas Seni (KOMSI) STAIN Jember, akan selalu melaksanakan tugas-tugas sebagai pengurus sebaik mungkin dalam situasi dan kondisi apapun.

Warga syah Komunitas Seni (KOMSI) STAIN Jember, akan selalu mengedepankan tugas demi kemajuan KOMSI kedepan.